KAMEN RIDER OOO ALL MEDAL COMBO


Eiji Hino (digambarkan oleh Shu Watanabe) adalah orang yang tidak memiliki mimpi, tidak punya pekerjaan, dan keluarga tidak ada. Ketika monster hewan-seperti disebut Keserakahan terbangun setelah tidur 800 tahun mereka untuk menyerang manusia dan makan dari keinginan mereka, Keserakahan burung-jenis yang disebut Ankh memberikan Eiji sabuk dan tiga Medali Untuk melawan Greed sehingga ia dapat Multi ditakdirkan menjadi Raja: Kamen Rider Ozu. The Kogami misterius Yayasan mendekatinya dan mulai membantu dia dalam bertarung melawan Greed, tapi motif yang sebenarnya mereka tidak jelas. Ketika Eiji berjuang untuk pertama kalinya, Eiji mulai menyadari apa artinya "menjadi hidup". [1]

Dengan tiga binatang-bertema O-Medali Dalam Driver Ozu Nya  Sabuk, dilengkapi dengan O-Scanner, Ozu bisa menganggap berbagai bentuk yang disebut combo. Yang Combo pertama ditampilkan adalah Combo TaToBa, Dengan kepala memiliki elang Kekuasaan bertema dengan penggunaan Medajalibur Pedang, upperbody harimau nya memiliki Tora  bertema kekuasaan dalam menggunakan cakar pada gauntlets untuk memangkas di lawan, dan kakinya memiliki belalang kekuasaan bertema untuk mengeksekusi Rider Kick. [6] Ia juga menganggap bentuk-bentuk lain seperti LiToraTah Combo GataKiriBa Combo , dan SaGorZo Combo dengan Ozu Medali berdasarkan singa, gorila , cheetah, rusa kumbang, gajah,rhinocerous, dan mantis. [2] Judul OOO menandakan medali tiga bahwa Kamen Rider utama digunakan untuk mengubah serta arti "beberapa raja", mengacu pada para pemimpin setiap kelompok penjahat.

Para penjahat terkemuka disebut Greed, Yang dibagi menjadi lima suku dengan bawahan yang disebut Yummy. Setiap Keserakahan dan Yummy hilang sebagian dari tubuh mereka. Jika mereka cukup mengkonsumsi keinginan manusia, tubuh mereka adalah regrown dan mereka mendapatkan Medal dan kemampuan baru. Dengan Medali cukup, mereka dapat menyelesaikan tubuh mereka dan menjadi Raja Multi. Ketika Ozu mengalahkan sebuah Yummy atau Keserakahan, dia mendapatkan Medali mereka dan kemampuan baru keuntungan juga.


BERIKUT COMBO MEDAL NYA :

1. Tatoba Combo

Tatoba Combo (タトバコンボ, Tatoba Konbo), juga dikenal sebagai "Multi Combo" (複数 コンボ, Fukusū Konbo), adalah kombinasi utama Kamen Rider OOO, menggunakan kekuasaan Medali Taka, Tora, dan Batta. Sebagai Tatoba Combo, Kamen Rider OOO dapat melihat jarak jauh, gunakan sarung tangan Tora Claw, dan dapat melompat dan menendang dengan kekuatan besar. Pemindaian ini Combo's finisher Charge adalah Kick Rider disebut Kick Tatoba (タトバキック, Tatoba Kikku), dimana setelah melompat tinggi dengan kekuatan Kaki Batta, Kamen Rider OOO turun dengan tendangan drop melalui tiga cincin yang membentuk, di sekitarnya dengan aura yang berbeda berdasarkan Taka, Tora, dan Batta Medali.



2. Gatakiriba Combo

Gatakiriba Combo (ガタキリバコンボ, Gatakiriba Konbo), juga dikenal sebagai"Terkuat Combo" (最強 コンボ, Saikyo Konbo), adalah kombinasi hijau Kamen RiderOOO, menggunakan kekuasaan Uva Core Medali: Kuwagata, Kamakiri, dan Batta.Sebagai Gatakiriba Combo, Kamen Rider OOO dapat membuat jumlah besarduplikat dari dirinya sendiri, gunakan Pedang Kamakiri, dan melompat tinggi denganKaki Batta. Namun, Eiji klaim itu sangat sulit untuk memulihkan kembali menjadi hanyasatu Kamen Rider OOO sehingga ia dapat membatalkan transformasi. Pemindaian iniCombo's finisher Mengisi adalah Gatakiriba Kick (ガタキリバキック, Gatakiriba Kikku)Rider Kick, dimana Kamen Rider OOO dan banyak nya duplikat semua melompat ke udara dan bertemu di lawan dengan terbang sidekicks, reintegrasi kembali ke satusetelah memukul target.




3. Latorartar Combo

Latorartar Combo (ラトラーターコンボ, Ratorātā Konbo), juga dikenal sebagai "terikCombo" (灼熱 コンボ, Shakunetsu Konbo), adalah kombinasi kuning Kamen RiderOOO, menggunakan kekuasaan Kazari Core Medali: Lion, Tora, dan Cheetah.Sebagai Latorartar Combo, Kamen Rider OOO dapat memancarkan cahaya yang kuat cukup untuk membakar, menggunakan Claws Tora dan menggunakan KakiCheetah untuk berjalan pada kecepatan kabur dan melakukan serangan cepattendangan. Salah satu serangan dalam Combo adalah Revol Spin Kick (リボルスピンキック, Riboru Supin Kikku). Pemindaian ini Combo's finisher Charge adalah Liodias(ライオディアス, Raiodiasu), dimana Kamen Rider OOO proyek tiga cincin kuning didepannya sebelum pengisian melalui mereka dengan kecepatan Medal Cheetahsebelum memberikan garis miring salib di target Bercapit Tora diinfus dengan SingaMedali's proyeksi energi.




3. Sagozo Combo

Sagohzo Combo (サゴーゾコンボ, Sagōzo Konbo), juga dikenal sebagai "GravitasiCombo" (重力 コンボ, Jūryoku Konbo), adalah kombinasi abu-abu Kamen Rider OOO, menggunakan kekuasaan gamel Core Medali: Sai, Gorilla, dan Zou. SebagaiSagohzo Combo, Kamen Rider OOO kekuatan super keuntungan dan manipulasigravitasi dari medali, mampu menciptakan gelombang kejut yang kuat denganmemukul-mukul nya Arms Gorilla dadanya dan menyebabkan gempa bumi kecildengan Kaki Zou. Beberapa serangan di Combo ini adalah Tekanan Bagōn (バゴーンプレッシャー, Bagōn Puresshā), dimana Gori Bagōn sarung tangan yang diluncurkandari lengannya, dan serangan menjatuhkan kuat disebut Stomp Zuo (ズオーストンプ,Zuo Sutonpu). Pemindaian ini Combo's finisher Charge adalah Sagohzo Dampak (サゴーゾインパクト, Sagōzo Inpakuto), dimana Kamen Rider OOO melompat di udaradan melakukan menginjak-injak kuat, yang perangkap sebuah Yummy di tanah,menariknya ke arahnya sehingga ia dapat menyampaikan ganda kuat menyerahkanpunch dan Headbutt pada saat yang sama.




4. Tajadoru Combo

Tajadoru Combo (タジャドルコンボ, Tajadoru Konbo), juga dikenal sebagai "Blazing Combo" (炎 の コンボ, Hono tidak ada Konbo), adalah kombinasi merah Kamen Rider OOO, menggunakan kekuasaan Ankh Core Medali: Taka, Kujaku, dan Condol.Sebagai Tajadol Combo, Kamen Rider OOO dapat melihat jauh jarak, membuat bulu merak energi ekor sebagai proyektil untuk melempari lawan, gunakan Wings Kujaku untuk terbang, menembak aliran api dan menggunakan lampiran cakar-seperti dari Kaki Condol. Selain itu, ia dipersenjatai dengan Spinner Taja, yang bisa menembak disk api. Giga Scan dapat dilakukan dengan mengganti beberapa Medali Cell di Spinner dengan Core Medali, kemudian memeriksa dengan Scanner O. Pemindaian ini Combo's finisher Mengisi adalah Drop Prominence (プロミネンス ドロップ, Purominensu Doroppu) Rider Kick, dimana setelah tumbuh sayap dari Arms Kujaku, Kamen Rider OOO terbang ke udara, flips sekitar dan melakukan tendangan drop terbang pada target dengan Condol Kaki memperluas cakar sebagai ia menyatu.Karena ini adalah combo Combo Super, itu adalah lebih kuat daripada combo lainnya. Kelemahan adalah bahwa itu adalah lebih berat pada tubuh Eiji, dengan dia mulai runtuh setelah penggunaan yang berkepanjangan bahkan sebelum membatalkan transformasi. Meskipun Kamen Rider OOO pertama menggunakan Combo ini untuk melawan Yummy Lion-Kurage di episode 20, Tajadol Combo debut selama peristiwa Perang Movie Core untuk menyelesaikan Kamen Rider Kamen Rider di samping Core Double CycloneJoker Gold Xtreme.




5. Shauta Combo

Shauta Combo (シャウタコンボ, Shauta Konbo), juga dikenal sebagai "Marine Combo"(海 の コンボ, Umi tidak ada Konbo), adalah kombinasi biru Kamen Rider OOO, menggunakan kekuasaan Mezool Core Medali: Shachi, Denki Unagi, dan Tako.Sebagai Shauta Combo, Kamen Rider OOO unggul dalam pertempuran bawah air,keuntungan kemampuan untuk mencairkan tubuhnya, dapat menggunakan DenkiUnagi Cambuk dan Kaki Tako 'sungut-kekuatan bertema. Salah satu serangan dalamCombo adalah Whip Voltarm (ボルタームウィップ, Borutāmu Wippu). Pemindaian iniCombo's finisher Charge adalah Octo Usir (オクトバニッシュ, Okuto Banisshu), dimanaKamen Rider OOO mencairkan tubuhnya dan berjalan di udara, kemudianmenggunakan Denki Unagi Cambuk untuk mengikat dan membuang lawan ke atas,akhirnya finishing dengan Kaki nya Tako membentuk bor untuk menembus lawan.



6. Putotyra combo.
Dengan menggunakan medal Pterodactyl, Tricetops and Tyrannosaurus Rex, Eiji dapat berubah menjadi Dinosaur combo, yang mana merupakan combo terkuat milik 000.

Sayangnya combo yang satu ini sama sekali tidak bisa di padukan dengan medal lainya, yang artinya Eiji hanya bisa menggunakannya untuk Pu To Tyra, dan tidak bisa di gunakan untuk combo yang lain.

Berbeda dengan combo lainnya, combo yang satu ini sama sangat tidak stabil. Eiji sendiri tidak sanggup untuk menguasai combo ini dan akan masuk dalam mode Berserk saat menggunakannya. Combo ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan seisi kota, yang mana jika Eiji gagal memakainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.